Real World, Kenapaa?!


photo by: quotes-pictures.vidzshare.net

photo by: quotes-pictures.vidzshare.net

Masa-masa saat ini saat gw udah larut dalam “real world”. Gw tambah skeptis, ya! S K E P T I S. Gw jadi sulit percaya orang, sulit deket-deket banget sama orang, sulit banget “welcome” sama orang. Gw ga tau sampai kapan ini bakal berlalu karna di real world ini banyak banget gw liat di DEPAN MATA KEPALA gw sendiri orang-orang yang:

1. Dulu baik sekarang ngga

2. Dulu lugu sekarang petantang petenteng

3. Dulu ramah sekarang ntah

4. Dulu bla bla..skrg nanana..

5. dst..

6. dst..

Kenapaaa?kesimpulannya cuma 1: “udah kenal uang dan udah dapet kursi”, hal yang sama sekali ga bakal dibawa sampai dalam kubur. Hal yang dalam sekejap mata bisa lenyap, bisa tergantikan dengan kebalikannya hanya dengan “kunfayakun” oleh Allah.

Gw ga bisa berharap banyak sama mereka, gw ga memungkiri masih ada orang baik di dekat sini, gw kangen keluguan rang-orang di masa gw jadi murid, di masa gw menuntut ilmu…mudah-mudahan teman-teman gw seiring sejalan dulunya ga kena pengaruh real world yg super aneh ini dan Gw cuma berharap ga berubah jadi seperti orang-orang duniawi itu di masa depan. Aamiin..perkenankanlah ya Allah..

-Cilandak, Juni 2014-

4 thoughts on “Real World, Kenapaa?!

  1. kamuh kenapa cintaahhh :*

  2. tomy says:

    Ya begitulah kalau sesuatu sudah mengenai alam bawah sadar kita ni, kata orang mah core system nya, geser dikit yang lain ikut. Termasuk gestur, selera, pemikiran, dan yang paling sensitif ni, gaya bicara. Open dong ni, jangan skeptis… dikasi kenyataan ky gini kan juga diimbangin sama dikasi anugrah dengan “kehadiran” seseorang. #acielehwoynimaundangannyoko!

Leave a Reply

