Dan pada kenyatannya..


Sekarang adalah hari-hari sibuk, katakanlah masa sekarang adalah masa memanen, memanen sedikit bekal di duniawi yang sudah gw tanam khususnya lewat jalur pendidikan. Dibandingkan beberapa kerabat dan teman, pendidikan gw udah berasa agak berlebihan. Dari awal gw sangat berekspektasi jika dengan jalur pendidikan ini gw akan begini nanti, gw akan mengalami apa nanti, gw akan stand by idealis nanti, dan banyak nanti-nanti yang lain, yang sekarang mulai memudar dari kondisi seharusnya versi gw beberapa waktu yang lalu..Karenaaaaaaaaaaaaaaaaa..pada kenyataannya:

lagi-lagi gw ga bekerja sesuai dengan jalur pendidikan yang gw ambil..

gw harus tutup buku, tutup paper atau apapun penelitian ilmiah yang udah pernah gw tulis..

sekian banyak software mumpuni yang mati2an gw kebut waktu belajarnya, GA ADA yang kepake sampai saat ini, ya, gw cuma butuh microsoft office dan mozilla firefox atau sesekali chrome..hahaha

dunia itu benar2 sempit, kebetulan ketemu si ini, kebetulan ketemu si itu, bahkan orang2 yang udah ada di list “cukup tahu aja” bisa bikin gw ngobrol panjang lebar sampai berjam2 bahkan bisa bikin gw ngatur waktu ketemuan..ruarr biasaa..

sekian lama gw merasa udah berlabel scientist, taunya gw dituntut jadi engineer bahkan oleh orang-orang yang ga tau betapa gw gada keyakinan yang cukup sampai saat ini bisa jadi engineer..omg.. pipa2, nozzle, pompa2, genset2..opoo ikii..hahaha

and yess………..gw kangen nurunin rumus. Aneh, hehe

Mari kita selesaikan 2013 ini dengan sebaik2nya..sebulan lagiii,alhamdulillah so many good things happened this year šŸ™‚

———

Sei Meriam, Mahakam, Desember 2013

Leave a Reply

